Apache started service port 80 busy..

Apache started service port 80 busy..

xampp-logo hi teman – teman ketemu lagi nih, emmm ngomong-ngomong gimana kabarnya? moga moga teman teman sehat selalu dan diberkati selalu.

kali ini mau nulis untuk bahan backupan hari tua saja, sebenarnya masalah ini sudah lama tapi baru ada kesempatan dan diingatkan dengan masalah yang sama yaitu Apache kagak mau start servicenya akibat port 80 yang sibuk memasak mungkin :P.

seep lanjut aja,
biasanya teman teman abis install xampp trus pengen jalanin service apache tapi kagak bisa, nah itu karna port 80 dikatakan sibuk kan?.. yup itu dikarenakan adanya aplikasi lain yang terinstall pada komputer / laptop teman teman yang memakai port 80  🙂 #CMIIW.

salah satu contoh yang paling sering di temukan adalah komputer teman teman terinstall beberapa aplikasi seperti ini :  Read more

Advertisements